Selasa, 23 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 15




Sebelum membuat kue, Seung ji selalu membaca mantra dengan memejamkan mata. Mantra ajaib yang membuatnya percaya diri. Ia memejamkan mata dan mengucapkan kalimat tersebut. Kalimat yang sering diajarkan oleh Panda dan Choi won ketika waktu ia kecil kepada Seung ji. Tetapi sayangnya, Seung ji tidak dapat mengingat hal itu. Ketika Seung ji membuka mata, panda sudah berada tepat di depannya. Panda menangis dan Seung ji bingung dengan keadaan Panda. Panda mengatakan jika ia adalah cinta pertamanya sewaktu kecil dan dia adalah cucu yang selama ini dicari oleh kakek. Hal ini dipertegas dengan pembenaran yang disampaikan oleh Choi won. Choi won berlari menghampiri Seung ji dengan membawa bukti yaitu hasil dari pendeteksi wajah yang telah di print out. Choi won memberikannya kepada Seung ji. Seung ji tidak mampu berbuat apa-apa. Seung ji lantas pergi keluar dapur, meninggalkan Panda dan Choi won ditempat itu.


Choi won menyusul kepergian Seung ji. Choi won menghampiri Seung ji yang sedang terduduk lemas dipojok. Choi won melihat Seung ji menangis dan Choi won mengingat masa kecilnya ketika berada dalam posisi yang sama. Ketika Seung ji masih kecil, ketika ayahnya menampar dan juga memukulinya habis-habisan. Seung ji selalu menangis sendirian dan selalu ada Choi won yang datang menghiburnya. Ia tidak ingin orang lain mengetahui tentang kondisi dan identitas Seung ji kali ini Tetapi Choi won tidak bisa mengabulkan permintaan seung ji untuk memberitahukan kebenarannya pada kakek dan ibu kandung Seung ji, karena mereka berhak untuk mengetahui kebenaran tersebut.



Akhirnya semua orang mengetahui siapa Seung ji sebenarnya, baik itu kakek, ibu, Panda, Choi won, dan juga bibi yang sempat merawat Seung ji sebentar ketika ia ditemukan memakan makanan anjing dikandang anjing miliknya. 

Ayah kandung Seung ji yang mengetahui informasi ini segera berencana membunuh Seung ji dan kakek karena mereka dianggap sebagai pengganggu.

 
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar