Minggu, 14 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 16



Pada episode terakhir ini, saksi yang terlibat dalam kejahatan yang dilakukan oleh ayah tiri Choi won kepada Seung ji dan keluarganya telah terbongkar. Para saksi bercerita dan membeberkan semuanya karena mereka tidak ingin dipenjara. Para saksi itu bersedia menjadi saksi dan mereka juga menyampaikan informasi mengenai apa yang akan dilakukan oleh ayah tiri Choi won kepada kakek dan juga Seung ji. Mereka mengatakan jika nyawa kakek dan Seung ji dalam bahaya karena ayah Seung ji akan membunuh Seung ji dan juga kakek.


Ketika kakek berada di dalam rumah sendirian, menantunya yaitu yang menikah dengan putrinya dan melahirkan Seung ji yang juga merupakan ayah tiri Choi won datang ke rumah kakek. Ayah tiri Choi won ingin membunuh kakek. Oleh karenanya terjadilah pertumpahan darah. Kakek terluka dan adik Choi won yang mengetahui semua itu  segera menelpon Seung ji dan juga Choi won untuk memberitahukan apa yang terjadi dengan kakek. Seung ji yang mengetahui dimana ia harus bertemu dengan ayahnya sesegera mungkin menuju ke tempat tersebut. 

Ketika Seung ji dan ayahnya bertemu, mereka saling adu mulut dan ketika mobil polisi datang. Terlihat sang detektif yang selalu memata-matai gerak-gerik ayah tiri Choi won itu tiba disana dengan mobil polisi. Ia lalu menangkap ayah tiri Choi won setelah ayat tiri Choi won memukul kepala Seung ji dengan tongkat bisboll.

Seung ji terjatuh dan ia mengingat semuanya sekarang. Siapa kakeknya, siapa ibunya, siapa Panda dan juga ia mengingat siapa Choi won. Kurang lebih, saat ini ia telah mengingat semua memori yang pernah dilupakannya karena amnesia yang pernah dialami ketika waktu kecil dan itupun juga karena ayahnya sendiri yang juga merupakan ayah tiri Choi won. Pada akhirnya Seung ji tidak sadarkan diri dan sebelum ia menutup mata ia melihat won yang berteriak kepadanya meminta agar Seung ji bangun. 




 Kepemilikan Saint honore dimiliki Choi won dan Seung ji saat ini dan mereka akan bekerja dengan seorang wanita cantik sebagai menajer mereka. Panda yang merupakan pasangan Seung ji dan Eun bi yang merupakan pasangan Choi won merasa cemburu dan marah. Akan tetapi saat ini hubungan mereka tetap berjalan dengan baik dan mereka hidup dengan bahagia.



 





…“End”…







Tidak ada komentar:

Posting Komentar