Selasa, 23 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 14




Pada episode 14 ini, kue yang disajikan oleh kakek merupakan kue yang diharapkan oleh pelanggan itu. Ketika pelanggan itu merasa puas, ia ingin bertemu dengan pettisier yang membuat kue pesanannya. Akhirnya kakek menunjukkan dirinya dan ternyata pelanggan tersebut mengenal kakek karena pertunangan dan pernikahannya, kakek lah yang membuatkan kue untuknya. Seung ji segera ke toko Saint honore karena semalam ia tidur di kamar Panda. Ketika Seung ji tiba di toko Saint honore, disana ia disambut oleh sahabat Choi won yang mengatakan bahwa kue pelanggan itu sudah selesai dibuat kakek dan kue itu sangat indah. 


Ibu Choi won yang mengetahui kedekatan pelanggan wanita dengan kakek membuatnya penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai kakek dan ketika ia tahu dari resume kakek, ia terkejut karena ternyata kakek bukan seperti orang yang dibayangkannya. Kakek bukan hanya pintar dalam hal memasak tetapi juga mempunyai jabatan yang tinggi yang belum pernah ia bayangkan. Selain sebagai seorang profesor, kakek juga mempunyai penghargaan dan sertifikat yang lain.




Sahabat Choi won menemui adik Choi won dan mengatakan jika tangan ayah tiri Choi won ada semacam bentuk tato yang telah dihapus di tangan  sebelah kiri. Ia bahkan bisa menebak berapa harga membuat dan mengahapus tato tersebut karena ia pernah bekerja pada bidangnya. Ia tahu benar jika tato itu adalah bekas tato ular..

Karena kehebatan sahabat Choi won dalam menebak harga tato itulah membuat adik Choi won ingin sahabat Choi won menebak harga tato yang ada di tubuhnya. 


Identitas seung ji mulai terbuka satu per satu. Seung ji yang dikenalnya merupakan cinta pertama  Panda. Seung ji sewaktu kecil yang sempat menghilang dan kini telah kembali merupakan teman Panda dan Choi won sewaktu kecil. Seperti yang telah diketahui bahwa ayah Choi won meninggal saat ia kelas 1 SD lalu ibunya menikah dengan ayah Seung ji. Sehingga Choi won adalah kakak Seung ji. Adik Choi won juga adik Seung ji dan Seung ji bagi Panda adalah cinta pertama dan terakhir untuknya. 

Seung ji adalah adik yang selama ini dicari Choi won. Choi won mendapatkan informasi ini  secara akurat melalui teknologi pendeteksi wajah. Karena dengan alat tersebut Choi won harus rela mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit tetapi ia lakukan demi mencari adiknya yang menghilang entah kemana perginya dan sekarang telah diketemukan yaitu Seung ji-lah adiknya itu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar